Kamis, Agustus 20, 2009

Obrolan Tiga Bayi Kembar

Dalam suatu perut seorang Ibu yang hendak melahirkan, terjadilah sebuah obrolan atau diskusi di antara para calon bayi yang akan terlahir kedunia ini. Obrolan tersebut mengenai cita-citanya masing-masing ketika nanti sudah terlahir di dunia. Kebetulan sang calon ibu tersebut mengandung tiga bayi kembar.

Anggap saja namanya A, B dan C. Obrolannya kira-kira begini :

A : Saya bingung kenapa rumah kita yang sekarang sempit amat ya?...ntar kalau saya dah terlahir ke dunia dan tumbuh besar, saya pengen jadi Arsitek, biar bisa bangun rumah yang gede, mewah dan lega, nggak sempit kaya sekarang.

B : Saya juga pengen punya PLN, biar rumah saya nanti bisa terang terus, nggak kaya di sini gelap banget.

C : Kalau saya pengen jadi Detektif aja ah...

Si A dan B bingung, mereka kompak bertanya ; "Kenapa harus jadi Detektif?"...

C : Saya pengen menyelidiki siapa bocah kecil berhelm yang suka keluar masuk rumah kita sambil nonjokin kepala kita, pake nyiram kepala kita lagiii...jadi basah deh...

Semuanya bilang Ooooooo....

Tidak ada komentar: